Sunday, February 14, 2010

Persib Bandung kalah 2-1 oleh Persebaya

Akhirnya Persib Bandung menyerah juga di tangan Persebaya pada laga tandang mereka di Stadion Tambak Sari. Dalam Big Match Persebaya vs Persib Bandung yang berakhir dengan skor 2-1, pertandingan didominasi oleh Persebaya.

Anderson dengan kawan-kawan banyak menguasai lapangan pertandingan yang basah oleh hujan sebelum pertandingan, diiringi sorak-sorai Bonek yang kali tampil manis dan tidak brutal.

Dengan kemenangan ini, Persebaya akan naik beberapa peringkat di klasemen sementara DISL (Djarum Indonesia Super League), sementara Persib Bandung masih tetap di posisi kedua.

Tapi bicara pertandingan, masih lebih menarik saat Persib Bandung menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu yang lalu, dimana sebaliknya, Persebaya yang menyerah di tangan Persib Bandung. Pertandingan ini pun dinodai oleh ulah para Bonek sepanjang perjalanan menuju Bandung.

Selamat buat Bonek dan Persebaya yang memenangkan pertandingan ini. Buat Bobotoh maupun Viking, jangan sedih walau Persib Bandung kalah 2-1 oleh Persebaya.

0 comments:

Post a Comment